Peraturan di Asrama HEC kampung inggris pare

Sisi Lain Bermukim Di Asrama HEC 1 PARE

Wajib hukumnya buatmu untuk memilih tempat kursus yang punya kredibilitas bagus dan sudah terpercaya, agar mendapatkan faasilitas dan output yang maksimal, tak terkecuali kursus Bahasa Inggris. Sudah bukan rahasia lagi jika tempat kursus Bahasa Inggris yang banyak mencetak lulusan terbaik adalah di kampung Inggris Pare Kabupaten Kediri.

Di Kampung Inggris pun, kamu akan menemukan banyak tempat kursus Bahasa Inggris yang menyajikan berbagai macam fasilitas yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Fasilitas-fasilitas tersebut dikelola oleh lebih dari satu tim pengelola. Atau dengan kata lain, di kampung Inggris tidak hanya memiliki satu tempat kursus saja. Nah, omong-omong soal tempat kursus, lembaga yang paling banyak diminati oleh pengunjung atau pembelajar kampung Inggris adalah Happy English Course 1 atau HEC 1.

Peraturan di asrama HEC sendiri terbilang kompleks dengan tujuan mencetak lulusan yang mumpuni.

Nah, yang perlu kamu tahu juga, pada umumnya di kampung Inggris Pare termasuk juga di HEC1 memang memiliki asrama sebagai tempat bermukim  buatmu selama di kampung Inggris, tetapi HEC 1 juga mempersilakan pembelajarnya buat tinggal di kos-kosan yang biasanya disediakan oleh masyarakat sekitar.

Buat kamu yang ingin lebih intensif belajar Bahasa Inggris, disarankan buat memilih bermukim di asrama yang disediakan oleh lembaga kursus tempatmu belajar. Tetapi, seperti halnya asrama pada umumnya, asrama di HEC 1 Pare juga memiliki peraturan yang harus ditaati. Tentu saja tujuannya untuk lebih mengasah proses belajar Bahasa Inggrismu agar lebih efektif dan efisien.

Sopan Dalam Berpakaian

Untuk peraturan umumnya sendiri, misalnya pembelajar wajib mengenakan pakaian yang sopan dan selalu berjilbab bagi member muslimah (terutama ketika akan menjalani proses kegiatan belajar mengajar).

Berbicara Bahasa Inggris Denan Tutor

Sedangkan untuk peraturan khususnya adalah kewajiban bagimu untuk berbicara Bahasa Inggris dengan tutor setiap kali tatap muka, atau dengan kata lain selama dua puluh empat jam kecuali kamu merupakan pembelajar baru, berada di dalam area yang tidak mewajibkanmu berbahasa Inggris, ketika ada kegiatan khusus misalnya hiburan dengan menyanyi, dan menerima tamu yang tidak paham akan Bahasa Inggris.

Siap-siap Mendapat Hukuman

Jika kamu tidak mengindahkan hal di atas, kamu akan dianggap melakukan pelanggaran karena sudah meremehkan peraturan yang ditetapkan, dan akan mendapatkan hukuman yang sudah ditentutan. Selain itu, wajib hukumnya buatmu untuk mengikuti program  yang sudah dijadwalkan.

Kamu juga harus menjaga kebersihan asrama dan senantiasa sadar diri akan pentingnya kebersihan, bukan hanya menjalankan kewajiban bersih-bersih saja. Datang tepat waktu juga merupakan priorotas bagimu setiap kali mengikuti program yang ditetapkan.

Jadi Lebih Religi

Selain hal-hal yang sudah disebutkan di atas, kamu juga akan dididik untuk taat beragama, misalnya kewajiban melakukan sholat subuh berjamaah bagi kamu yang beragama Islam, dan peraturan untuk pergi ke gereja bagi kamu yang beragama Kristen. Bagaimana, menyenangkan bukan, menaati peraturan di asrama HEC ?

Artikel lainnya : Yuk Belajar Speaking (Pronunciation)


Yuk gabung di Kampung Inggris Pare ! informasi lebih lanjut silakan klik link di bawah ini :

Informasi Kampung Inggris Pare

Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Yuk Follow Sosial Media HEC 1 PARE

facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare

Comments

comments

<

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Don't have account. Register

    Lost Password

    Register

    Info Paket, Konsultasi dan Pendaftaran. Klik disini ( WA )