4 hal seru ini hanya bisa kamu temukan di bulan ramadhan

Seberapa Pentingkah Native Speaker Bahasa Inggris?

Sudah berapa lama belajar bahasa inggris? Dan sudah seberapa mahir berbahasa inggris? Beberapa orang yang telah mempelajari Bahasa inggris dalam waktu yang lama, atau mungkin lulusan kampung inggris pare Kediri merasa bahwa kemampuan Bahasa inggris yang mereka miliki sudah mencapai level expert.

Sehingga pada beberapa kesempatan mereka yang merasa mahir Bahasa inggris berani mengkombinasikan beberapa kata menjadi kalimat baru yang menurut mereka memiliki makna yang simple, sederhana dan lebih mudah dimengerti.

Pertanyaannya, ketika dihadapkan dengan native speaker apakah Bahasa yang mereka ciptakan sendiri tidak jangggal menurut native speaker? Jadi,

Seberapa Pentingkah Native Speaker Bahasa Inggris?

Mampu mengkombinasikan beberapa kata menjadi satu Bahasa baru memang salah satu pencapaian yang membanggakan dalam mempelajari Bahasa inggris. Namun seringkali beberapa kalimat yang mereka rangkai sendiri terdengar janggal bagi native speaker atau penutur asli Bahasa tersebut.

Mengapa bisa demikian?

Sebab umumnya para pelajar Bahasa inggris yang menciptakan kalimat baru tersebut berpikir dengan cara serta model pola kalimat yang biasa mereka gunakan sehari – hari. Atau lebih simpelnya, mereka menciptakan kalimat baru dengan logat atau pola pikir orang – orang Indonesia.

Sehingga ketika diperdengarkan ke native speaker terkadang bisa menciptakan pergeseran arti menurut native speaker. Dan dampaknya dapat menimbulkan kesalahpahaman Antara pelajar Bahasa inggris denga penutur asli.

Mungkin banyak sekali pelajar yang kreatif yang mampu mengkombinasikan frasa dan kata untuk membentuk kalimat baru setelah mereka menguasai grammar pada level tertentu. Itu baik, dan lebih baik lagi ketika kalimat mereka dapat dimengerti oleh pendengar atau oleh native speaker.

Nah bagaimana agar hal tersebut tidak terjadi?

Untuk menghindari pembuatan kata-kata yang janggal, paling ideal adalah praktek pada native speaker atau paling tidak belajar pada orang – orang yang telah berpengalaman berbicara Bahasa inggris dengan penutur asli. Dengan banyak mendengarkan dari native speaker.

Bagaimana Cara Agar Saya Praktek Dengan Native Speaker?

Tidak harus datang atau pergi keluar negeri. Sebagai langkah awal kamu bisa mendengarkan siaran – siaran berbahasa inggris. Atau membaca artikel – artikel berbahasa inggris. Yang lebih efektif kamu bisa sering – sering menonton film – film berbahasa inggris. Karena di sana terkadang sering di perdengarkan kalimat – kalimat baru yang jarang di gunakan dalam pendidikan formal.

Atau kamu bisa datang ke kampung inggris pare. Karena di kampung inggris pare para tutor – tutornya sudah bisa dikatakan sebagai native speaker karena setiap harinya para tutor di kampung inggris pare lebih sering menggunakan Bahasa inggris daripada menggunakan Bahasa Indonesia. Tak berbeda dengan di HEC 1 PARE.

Jadi siapa saja bisa dong menjadi native speaker? Bukan orang – orang yang asli dari inggris, amerika Australia atau Negara lain yang menggunakan Bahasa inggris sebagai Bahasa sehari – hari mereka?

Jawabannya sangat bisa. Kamu bisa mempelajarinya secara detail di HEC 1 PARE.

Nah untuk bergabung ke Kampung Inggris Pare kamu bisa klik link dibawah ini :

Informasi Kampung Inggris Pare
Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Follow Sosial Media HEC 1 PARE

facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare

 

 

Comments

comments

<

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Don't have account. Register

    Lost Password

    Register

    Info Paket, Konsultasi dan Pendaftaran. Klik disini ( WA )