peluang kerja dari kampung inggris pare

Mau Tau Peluang Kerja Dari Kampung Inggris ? Baca Hingga Habis

Kemajuan zaman yang ditunjang dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi, nyatanya tidak sebanding dengan banyaknya generasi muda yang belum mampu membekali dirinya dengan skill yang handal dan bermanfaat. Akibatnya, angka pengangguran masyarakat di usia produktif masih tergolong tinggi. Ironinya, mereka tidak mau keluar dari zona nyaman dan masih saja mengandalkan ijazah sebagai satu-satunya bekal mendapatkan pekerjaan.

Fenomena semacam itu, rasanya ironi jika masih terjadi di zaman sekarang. Anak muda atau generasi penerus bangsa saat ini, seharusnya lebih kreatif dan inovatif menciptakan lapangan kerja, bukan hanya bergantung pada ijazah semata. Kamu bisa membekali dirimu dengan berbagai macam kursus yang nantinya akan berguna bagi masa depanmu dan minimal masyarakat di sekitarmu. Misalnya, dengan mengikuti kursus Bahasa Inggris di kampung Inggris Pare.

Peluang kerja dari kampung Inggris terbukti terbuka lebar jika diterapkan saat ini.

Menjadi Guru Bahasa Inggris

Kamu bisa menciptakan lapangan kerja sendiri, maupun bergabung menjadi mitra lembaga pendidikan Bahasa Inggris, baik formal maupun non formal dengan bekal yang cukup setelah lulus dari kampung Inggris. Dengan menjadi guru Bahasa Inggris, kamu bisa secara langsung membagikan ilmu Bahasa Inggris yang sudah kamu dapatkan di Kampung Inggris.

Jangan salah, meskipun kamu bukan sarjana sastra atau sarjana pendidikan Bahasa Inggris, tapi dengan gemblengan gaya belajar di Kampung Inggris, secara otomatis skillmu juga tidak bisa dianggap remeh. Kampung inggris pun juga sudah dikenal sebagai kawasan pencetak lulusan pembelajar Bahasa Inggris yang memiliki kredibiltas baik.

Bekerja Di Departemen Luar Negeri

Peluang kerja lain yang bisa kamu dapatkan adalah bekerja di departemen luar negeri. Ditunjang dengan pengalaman kerja dan skill lain yang kamu miliki,  bekerja sebagai staff di perusahaan luar negeri maupun departemen lain di luar negeri bukan menjadi sesuatu yang mustahil.

Wajar saja, hal utama yang diperlukan jika kamu ingin bekerja di perusahaan ternama di luar negeri adalah kemampuan Bahasa Inggris. Tetapi, yang harus kamu perhatikan, negara yang nantinya akan kamu tinggali memiliki bahasa ibu, Bahasa Inggris.

Menjadi Tour Guide Atau Pamandu Wisata

Peluang kerja selanjutnya yang bisa kamu ambil setelah lulus dari kampung Inggris adalah menjadi tour guide atau pemandu wisata. Menjadi seorang pemandu wisata semakin hari kian menjadi sebuah pekerjaan yang menjanjikan. Banyaknya objek wisata baru di Indonesia yang semakin terkelola dengan baik, semakin mendorong perekonomian masyarakat Indonesia semakin maju.

Bukan hanya usaha yang berkaitan dengan sektor wisata seperti kuliner, penginapan, dan lain sebagainya, menjadi seorang pemandu wisata juga sangat dibutuhkan untuk membantu para wisatawan mengetahui seluk beluk maupun segala sisi dari objek wisata yang mereka kunjungi, terutama bagi wisatawan asing.

Dari semua fakta di atas, terbukti, bukan, bagaimana peluang kerja di kampung Inggris yang bisa menjadi referensi buatmu untuk mampu keluar dari zona nyaman, dan berani menjajal pekerjaan yang menantang. Semua profesi yang disebutkan di atas, bukan hanya berguna bagi masa depanmu saja, tetapi juga bagi orang lain.

Artikel lainnya : Siapkan 5 Hal Ini sebelum Kamu Berangkat Ke Kampung Inggris


Yuk gabung di Kampung Inggris Pare ! informasi lebih lanjut silakan klik link di bawah ini :

Informasi Kampung Inggris Pare

Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Yuk Follow Sosial Media HEC 1 PARE

facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare

Comments

comments

<

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Don't have account. Register

    Lost Password

    Register

    Info Paket, Konsultasi dan Pendaftaran. Klik disini ( WA )