lulusan kampung inggris pare

LANJUTAN – Prospek Kerja Lulusan Kampung Inggris

Lulus. Ya, satu kata yang memiliki banyak penjabaran ini menjadi kata yang paling di nanti oleh seorang siswa. Betapa tidak, “mengenyam pendidikan selama bertahun-tahun itu rasanya seperti berapa dalam sebuah sangkar yang tak bisa kemana-mana”, kata seorang lulusan salah satu lembaga pendidikan swasta di kota Kediri.

Namun, beberapa kenyataan yang terjadi justru berbanding terbalik dengan euphoria yang dialami seorang siswa setelah lulus dari sebuah lembaga pendidikan. Banyak yang merasa bahwa mencari pekerjaan itu susah sekali, atau berbagai ungkapan pesimis lainnya.

Padahal,

semakin pesimis seseorang, maka semakin jauh pula jalan untuk menuju kesuksesan.

Nah, untuk itulah artikel ini disajikan sebagai solusi bagi kamu yang pernah mengenakan almamater dari kampung inggris.

Akan Kemanakah Lulusan – Lulusan Kampung Inggris Pare?

Sebenarnya artikel mengenai lulusan kampung inggris sudah pernah dibahas dalam artikel berjudul4 Lapangan Kerja Yang Banyak Diminati Setelah Lulus Dari Kampung Inggris”. Namun untuk melengkapi artikel tersebut, maka di bawah ini akan kami sajikan beberapa pekerjaan yang bisa kamu tekuni setelah lulus dari kampung inggris pare.

Membuka Lembaga Kursus Bahasa Inggris Di Daerah Asal

ATM. Bukan ”Anjungan Tunai Mandiri”, namun “Amati Tiru Modifikasi”. Trik seperti inilah yang banyak membuat orang – orang pendatang baru menggapai kesuksesan di bisnis yang sedang digelutinya.

Apakah ini dilarang?

Tentu saja tidak, keculai jika kamu menirunya “Plek” seperti aslinya. Maka mungkin yang akan kamu alami adalah sindiran, cemooh dari orang lain, atau bahkan yang paling parah kamu akan dilaporkan ke pihak yang berwajib dengan dasar menggunakan branding orang lain, jika itu berkaitan dengan branding yang dipatenkan.

Jadi ATM disini intinya kamu mendirikan lembaga kursus sendiri di daerah kamu dengan system yang mengadopsi dari system yang digunakan pada lembaga yang kamu ikuti ketika di kampung inggris pare. Tentunya dengan sedikit modifikasi dan perbaikan.

Menjadi Jasa Penerjemah Bahasa Inggris

Pekerjaan ini seperti bukan suatu pekerjaan yang menjanjikan dan hasilnya pun tidak terlalu besar. Eits, jangan terburu-buru. Coba simak sedikit penjabar berikut ini.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa sekarang ini orang – orang menyukai sesuatu yang instan. Termasuk mie instan itu sendiri yang sekarang ini terdapat berbagai merk yang beredar di pasaran.

Apakah kita akan membahas mie instan? Tentu saja tidak

Disini kita akan membahas mengenai kecenderungan masyarakat yang menyukai hal – hal yang instan dan tidak mau terlalu repot.

Seiring perkembangan teknologi sekaran ini banyak orang – orang Indonesia yang memiliki hubungan dengan orang – orang diluar negeri namun tidak bisa berbahasa inggris. Jadi ketika mereka harus mengurus sebuah dokumen penting yang berbahasa inggris, disitulah mereka mulai kebingungan karena ketidak mampuan mereka berbahasa inggris dengan baik.

Nah disinilah kamu hadir dengan memberikan solusi kepada mereka. Sebagai siswa lulusan kampung inggris yang notabene sudah terkenal hingga ke penjuru nusantara, tentunya menjaring kepercayaan konsumen bukanlah hal yang sulit bukan. Buruan coba gih..

Ini hanya satu contoh saja, masih banyak contoh – contoh lainnya yang berhubungan dengan pekerjaan sebagai penerjemah bahasa inggris.

Artikel lainnya : Siapkan 5 Hal Ini sebelum Kamu Berangkat Ke Kampung Inggris


Yuk gabung di Kampung Inggris Pare ! informasi lebih lanjut silakan klik link di bawah ini :

Informasi Kampung Inggris Pare

Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Yuk Follow Sosial Media HEC 1 PARE

facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare

Comments

comments

<

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Don't have account. Register

    Lost Password

    Register

    Info Paket, Konsultasi dan Pendaftaran. Klik disini ( WA )