hec1pare kampung inggris

Dengan ini HEC 1 PARE Siap Membantu Menggapai Cita-citamu

Pare merupakan salah satu kecamatan favorit di Kabupaten Kediri yang tidak hanya dikenal oleh masyarakat sekitar Kediri saja, tetapi juga hampir seluruh masyarakat di tanah air. Setiap daerah pilihan yang memiliki keunggulan memang selalu menjadi perhatian pemerintah dan masyarakat. Termasuk juga Pare.

Kamu sebagai generasi masa kini yang hidup di zaman milenial juga pasti tahu, bukan, mengapa Pare menjadi salah satu kawasan yang memiliki keistimewaan di Indonesia? Ya! Apa lagi kalau bukan karena “Kampung Inggris”-nya.

Belajar Bahasa Inggris saat ini menjadi hal wajib yang tidak boleh kamu lewatkan. Tidak hanya untuk mendapatkan nilai bagus di sekolahan atau kampus, tetapi juga untuk bekal hidup di masa depan. Bagaimana bisa begitu? Bahasa Inggris saat ini tak ubahnya seperti kunci utama kemajuan dunia. Sebesar apapun bakat yang kamu miliki, tetapi lemah dalam Bahasa Inggris sama saja dengan menghambat cita-cita.

Happy English Course 1 atau HEC1Pare siap membantumu menggapai cita-cita.

HEC 1 Pare adalah salah satu lembaga kursus Bahasa Inggris di Pare yang banyak diminati masyarakat dari seluruh Indonesia, bahkan negara tetangga. Bukti nyata suksesnya ratusan lulusan dari HEC 1 Pare yang berhasil menggapai cita-citanya bekerja di departemen internasional, menjadi tour guide handal, sampai membuka lembaga bimbingan belajar Bahasa Inggris mandiri, merupakan sikap aplikatif nyata yang menunjukkan bagaimana kredibilitas HEC 1 Pare.

Fasilitas Yang Ada di HEC1PARE

Berbagai macam fasilitas yang bisa kamu pilih mulai dari tempat tinggal sampai program belajar bisa kamu sesuaikan dengan anggaran, waktu, maupun biayamu. Mulai dari program satu minggu, dua minggu, tiga minggu, sebulan, dan pilihan lainnya. Kalau dirinci kamu bisa mengambil pilihan paket-paket berikut:

Lantas, berapa, sih, kocek yang harus kamu rogoh untuk mendapatkan berbagai macam pilihan paket seperti di atas? Sebenarnya, biaya selalu berubah dari waktu ke waktu. Tetapi yang harus kamu ingat, biaya kursus di kampung Inggris terutama di HEC 1 termasuk sangat murah dengan berbagai macam fasilitas yang nantinya akan kamu dapatkan.

Biaya Kursus di Kampung Inggris Pare

Misalnya, untuk program regular 1 bulan, kamu hanya perlu membayar 750 ribuan saja, dan sudah termasuk asramanya, lho. Coba bandingkan, jika kamu harus tinggal di kos, pada umumnya kamu kudu mengeluarkan biaya 400 ribuan hanya buat tempat tinggal saja. Sementara itu, untuk program 3 bulan, uang yang perlu kamu anggarkan hanya 2,7 juta saja (sudah termasuk biaya asrama sekaligus praktik di Candi Borobudur atau di Bali). Murah sekali, bukan?

Kini, untuk mendapatkan ilmu mengenai Bahasa Inggris, kamu tidak perlu jauh-jauh keluar negeri. Hanya dengan mengikuti kursus di HEC1Pare dengan biaya terjangkau, cas cis cus Bahasa Inggris bukan cuma isapan jempol semata!

Artikel lainnya : Siapkan 5 Hal Ini sebelum Kamu Berangkat Ke Kampung Inggris


Yuk gabung di Kampung Inggris Pare ! informasi lebih lanjut silakan klik link di bawah ini :

Informasi Kampung Inggris Pare

Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Yuk Follow Sosial Media HEC 1 PARE

facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare

Comments

comments

<

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Don't have account. Register

    Lost Password

    Register

    Info Paket, Konsultasi dan Pendaftaran. Klik disini ( WA )