Hal hal yang membuat gagal belajar di kampung inggris

Hal Hal Yang Membuat Gagal Belajar di Kampung Inggris

Yang namanya belajar, pasti memerlukan pengorbanan dan niat yang benar-benar kuat. Seperti halnya belajar Bahasa Inggris. Meskipun kamu paham betul bagaimana pentingnya Bahasa Inggris dalam dunia yang semakin menuntutmu menjadi individu berkualitas, tetapi jika kurang pengorbanan dan niat, mahir berkomunikasi dengan orang-orang hebat dari seluruh dunia pun hanya merupakan isapan jempol belaka.

Omong-omong soal belajar Bahasa Inggris, siapa sih yang tidak tahu Kampung Inggris di Pare Kediri? Kampung Inggris merupakan suatu tempat di daerah Kediri Jawa Timur yang menjadi kiblat bagi pembelajar Bahasa Inggris di seluruh Indonesia, bahkan sampai negara tetangga. Kredibilitas yang baik dalam menjalankan proses belajar mengajar menjadi alasan utama mengapa banyak sekali orang-orang di seluruh penjuru Indonesia berduyun-duyun menggali ilmu terkait Bahasa Inggris di Pare, Kediri. Tetapi seperti yang sudah dikatakan di atas, sebaik apa pun kredibilitas suatu lembaga kursus, tetapi kamu sebagai pembelajar tidak punya niat yang kuat, ya percuma saja.

Di bawah ini hal hal yang membuat gagal belajar di Kampung Inggris Pare Kediri :

Metode belajar Bahasa Inggris yang salah dan tidak mencermati bagaimana seharusnya metode yang benar, yang diajarkan tutor. Mayoritas masyarakat Indonesia, memakai metode belajar Bahasa Inggris dengan menulis (writing), membaca (reading), mendengarkan (listening), dan tahap paling akhir adalah berbicara (speaking). Meskipun teknik tersebut sering digunakan di sekolah, tetapi faktanya hanya akan membuat mayoritas siswa merasa bosan.

Memakai Metode Sendiri

Teknik yang baik dalam belajar Bahasa Inggris adalah memulainya dari listening, speaking, reading, dan paling akhir adalah writing. Dengan metode tersebut, siswa akan semakin mudah mencerna apa yang sebenarnya dimaksudkan oleh lawan bicara, maupun speaker lain. Contoh nyatanya adalah ketika kamu belajar Bahasa Inggris dengan mendengarkan sebuah lagu, kemudian menyanyikannya, lalu membaca teks lirik lagunya, dan terakhir praktik menuliskannya. Dengan cara tersebut, tentunya akan lebih menyenangkan ketimbang menulis dahulu. Nah, di Kampung Inggris Pare, sebenarnya kamu akan mendapatkan metode pembelajaran yang menyenangkan seperti halnya mengulas sebuah lagu untuk dipraktikan tersebut, tetapi karena asyik memakai metode sendiri, akan membuatmu gagal dalam belajar.

Menulis Terlebih Dahulu

Hal krusial lain yang membuatmu gagal belajar Bahasa Inggris adalah terlalu banyak menghapal. Jika kamu menulis terlebih dahulu, otomatis kamu akan membaca. Dan atas dasar memperkaya kosa kata, kamu akan banyak menghapal padahal belum tentu tahu apa maksud dari kosa kata yang kamu hapal. Padahal idealnya, jika kamu terlalu banyak menghapal hanya akan membuat otakmu fokus pada kosa kata hapalan tersebut. Padahal belajar Bahasa Inggris tidak hanya membutuhkan hapalan kosa kata saja, tetapi juga kombinasi tenses yang tepat, memahami apa yang didengar atau diucapkan, lihai atau fasih dalam mengucapkan suatu kata atau kalimat, dan kesanggupan akan membangun kepercayaan diri dalam berkomunikasi dengan orang lain menggunakan Bahasa Inggris.

Artikel lainnya : Yuk Belajar Speaking (Pronunciation)


Yuk gabung di Kampung Inggris Pare ! informasi lebih lanjut silakan klik link di bawah ini :

Informasi Kampung Inggris Pare

Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Yuk Follow Sosial Media HEC 1 PARE

facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare

Comments

comments

<

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Don't have account. Register

    Lost Password

    Register

    Info Paket, Konsultasi dan Pendaftaran. Klik disini ( WA )