berani berkorban untuk mahir writing bahasa inggris - kampung inggris pare kediri

Berani Berkorban Untuk Mahir Writing Bahasa Inggris

Berani Berkorban Untuk Mahir Writing Bahasa Inggris – Dalam artikel berseri yang ketiga ini kami akan menegaskan sesuatu kepada kamu. Dan kamu harus jawab dengan sejujur – jujurnya. Namun sebelum itu admin akan mencoba sedikit merefres mengenai cara ampuh belajar writing yang sudah pernah dijabarkan pada artikel sebelumnya.

Sudahkan kamu PRAKTEK dan BERSIAP DIRI?

Jika belum maka admin arahkan dulu ke artikel sebelumnya sebelum kamu melangkah terlalu jauh.

Ok, admin anggap bahwa kamu sudah lulus pada dua artikel sebelumnya. Jadi selanjutnya admin akan melanjutkan bahasan mengenai cara ampuh belajar writing pada seri yang ketiga ini.

Berani Berkorban Untuk Mahir Writing Bahasa Inggris

Agar sebuah impian dapat tercapai maka kamu harus mengorbankan sesuatu. Nah pertanyaanya, apa yang sudah kamu korbankan dan berikan untuk bisa mahir writing bahasa inggris?

Satu hal yang sangat penting dan harus kamu ketahui dan sadari, bahwa tidak ada kesuksesan yang tidak mengeluarkan pengorbanan.

Jika tak percaya, coba saja kamu bertanya kepada orang – orang yang telah sukses pada bidangnya, apa sih tips sukses yang mereka lakukan hingga mampu mencapai tahap tersebut? Pasti secara serempak mereka akan menjawab bahwa ramuan yang paling manjur untuk mencapai titik kesuksesan adalah usaha dan do’a. Benar bukan?

Usaha untuk mampu meraih sebuah kesuksesan tak lain dan tidak bukan adalah kerja keras.

Lebih luas mengenai kerja keras. Saat bekerja keras, maka kamu perlu mengorbankan waktu, tenaga dan biaya. Itu semua tentunya untuk membantu kamu melangkah ke tahap sukses seperti yang kamu idam – idamkan.

Tidak berbeda dalam hal belajar writing bahasa inggris. Kamu perlu berkorban waktu untuk belajar lebih keras, mengorbankan tenaga untuk berangkat ke sekolah, tempat kursus atau toko buku bahasa inggris. Dan kamu juga harus berkorban biaya. Baik itu untuk biaya sekolah, kursus atau beli buku – buku penunjang belajar kamu.

Nah sekarang pertanyaannya pengorbanan apa yang sudah kamu berikan untuk mahir writing bahasa inggris? Silakan koreksi diri masing – masing. Ingatlah bahwa “tak ada hasil yang menghianati usaha”

——————————————–

Yuk gabung ke kampung inggris pare kediri

Informasi Kampung Inggris Pare
Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Follow Sosial Media HEC 1 PARE

facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare

 

Comments

comments

<

Login

Welcome! Login in to your account

Remember meLost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register

Info Paket, Konsultasi dan Pendaftaran. Klik disini ( WA )