3 Amalan Sunah Bulan Ramadhan Yang Cocok Dikerjakan Di Kampung Inggris

3 Amalan Sunah Bulan ramadhan Yang Cocok Dikerjakan Di Kampung Inggris

3 Amalan Sunah Bulan Ramadhan Yang Cocok Dikerjakan Di Kampung Inggris – Mumpung lagi bulan ramadhan, kali ini saya akan sedikit membagikan beberapa hal yang berhubungan dengan bulan ramadhan. Seperti pada judul yang bisa kamu diatas, mungkin beberapa dari kamu akan bertanya “memang ada amalan yang cocok di kerjakan di kampung inggris?”

Tenang, jangan terburu – buru ribut apalagi buat meluruskan judul diatas yang sebenarnya juga tidak berbau kontroversi. Biar lebih jelas yuk baca dengan seksama 3 Amalan Sunah Bulan Ramadhan Yang Cocok Dikerjakan Di Kampung Inggris.

3 Amalan Sunah Bulan Ramadhan Yang Cocok Dikerjakan Di Kampung Inggris

Menyegerakan Berbuka Puasa

Untuk yang satu ini rasanya sudah tidak perlu dijelaskan lagi. Mengapa? Karena pada umumnya amalan ini sudah otomatis di lakukan oleh orang – orang yang berpuasa. Tidak terkecuali bagi kamu yang berpuasa di kampung inggris.

Berbeda lagi ketika kamu tidak atau belum mendapat jatah makanan berbuka karena saking ramainya peserta buka bareng yang ada di lembaga kursus yang kamu ikuti. Atau jangan – jangan memang pernah kejadian? Aduh… sungguh kasian. Jika itu pernah terjadi padamu, mungkin kamu belum pernah kursus bahasa inggris di HEC 1 PARE

 Sholat Tawareh Berjamaah Di Kampung Inggris

Berbeda dengan suasana tawareh yang berada di tempat kamu tinggal. Jika suasana taraweh di tempat  kamu tinggal biasa – biasa saja yang di ikuti oleh masyarakat majemuk. Maka ketika kamu sholat taraweh di kampung inggris, kamu akan merasa lebih bersemangat karena jamaah sholat taraweh di kampung inggris umumnya di dominasi oleh para pelajar yang masih muda – muda. Kebayangkan gimana semangatnya para kaula muda. Bayangkan sendiri deh.

Berbagi Makanan Berbuka Puasa

Bagi saya ini yang paling mengesankan. Karena dari sini saya bisa belajar berbagi, belajar mengenai kebersamaan, belajar mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan dan belajar banyak hal lainnya yang tentunya bisa membuat perbaikan pada diri saya.

Dalam perihal berbagi, kamu tidak harus membagikan seluruh makanan yang kamu miliki, karena itu akan membuatmu kelaparan karena tidak ada yang dimakan. hehe…

Kamu cukup membagi apa yang kamu bisa bagi kepada teman satu camp kamu misalnya. Atau yang sering saya lakukan mengajak makan dalam satu wadah seperti yang sering saya lakukan bersama teman – teman saya. Coba deh pasti bakalan seru banget….

Oh iya.. Karena bulan ramadhan sudah hampir habis, jadi sekalian saya infokan beberapa program yang ada di Kampung Inggris HEC 1 PARE. Silakan klik link berikut ini >> Klik disini

Follow Sosial media kami :

Facebook : HEC 1 PARE

Twitter : HEC 1 PARE

Google + : HEC 1 PARE

Be Sociable, Share!
http://bit.ly/2s7sVHM

Comments

comments

Like Fanspage Resmi Kami

>>> HEC 1 PARE <<<